Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Festival Patrol Ramadhan 1444 H, Desa Dayurejo Berpuasa Dengan Riang Gembira

Minggu, 09 April 2023 | 14:52 WIB Last Updated 2023-04-09T07:56:29Z
Festival Patrol Ramadhan 1444 H Desa Dayurejo Kecamatan Prigen.

Pasuruan - Dalam mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islmiah sesama warga Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen,  Kabupaten Pasuruan, Pemerintah Desa Dayurejo, menggelar "Festival Patrol Ramadhan 1444 H", dengan tema "Berpuasa  Dengan Riang Gembira".

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, dari Komisi I F- PKB Agus Suyanto, Forkopimcam Prigen, Pemdes Dayurejo, para ulama, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat Desa Dayurejo.

Festival ini terselenggara berkat dukungan semua pihak, sehingga berlangsung cukup meriah, diikuti oleh 15 peserta, 5 peserta dari Desa setempat dan 10 peserta dari luar daerah, antara lain Sidoarjo dan Malang.

Dilansir Potret Media, Agus Suyanto anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Komisi I dari F- PKB, menyampaikan, Selamat dan Sukses, rasa salut dan bangganya atas terselenggaranya Festival Patrol Ramadhan 1444 H, yang digagas oleh Karang Taruna Desa Dayurejo.

"Karang Taruna Garuda Desa Dayurejo, telah membuktikan kemauan dan kemampuannya dalam mengambil peranannya serta memberikan warna dalam masyarakat, bahwa pemuda itu bisa berkarya, yang bisa dipersembahkan kepada masyarakat," ungkapnya.

Agus Suyanto juga menambahkan, sangat penting sekali dalam kehidupan bermasyarakat untuk menjaga kekompakan dan guyub rukunnya pemuda, yang menjadi modal dasar dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Lebih lanjut, Kepala Desa Dayurejo, Wahono, juga mengapresiasi atas kinerja Karang Taruna Gabungan Rumpun Pemuda Dayurejo "Garuda" bisa menyelenggarakan event kali ini dengan sukses, secara swadaya, murni kerja keras Karang Taruna Garuda yang disupport oleh para sponsor, sehingga acara berjalan dengan lancar.

"Harapan saya ke depan, event-event selanjutnya bisa lebih besar dan saya usahakan, kegiatan Karang Taruna bisa di support oleh Dana Desa, sehingga dengan tersebut, Karang Taruna Garuda bisa lebih berkreasi membangun Desa, karena Pemuda adalah generasi penerus harapan bangsa," tandasnya.

Rangkaian acara dari awal sampai akhir berjalan cukup meriah, lancar dan tertib, sampai pembagian hadiah disambut cukup antusias dari peserta lomba Festival Patrol Ramadhan 1444 H, di Desa Dayurejo. (Saf)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */