Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pangdam V/BRW Memeriksa Kesiapan Operasi Satgas Satuan Organik Papua Tahun 2023

Selasa, 28 Maret 2023 | 22:26 WIB Last Updated 2023-03-28T15:30:24Z
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf M.A saat memberikan arahan kepada Prajurit Yonif 527/BY yang akan melaksanakan tugas Operasi Satgas Satuan Organik Papua Tahun 2023.

Lumajang - Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra, bersama jajaran Forkopimda Lumajang sambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, beserta rombongan di Batalyon Infanteri 527/Baladibya Yudha Lumajang Jawa Timur, Selasa (28/3/2023).

 

Didampingi Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M. I. Gogor A. A. beserta Asisten dan Kabalak Dam V/Brw, kedatangan tersebut bertujuan untuk melaksanakan Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Satuan Organik Papua Tahun 2023 dan memberikan pengarahan terhadap Prajurit Yonif 527/BY.

 

Dalam arahannya Pangdam V/Brw Mayjen TNI Farid Makruf, menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Prajurit Yonif Yonif 527/BY yang mendapat kepercayaan untuk melaksanakan tugas negara dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI di wilayah Papua.

 

Lanjutnya, tugas itu adalah kebanggaan, oleh karena itu, kepada seluruh Prajurit yang bertugas agar segera kenali karakteristik daerah tugas dan selalu waspada dalam setiap kegiatan serta senantiasa menjaga nama baik satuan dalam tugas operasi.

 

“Rebut hati rakyat agar dapat mendukung kegiatan Satgas. Hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga nama baik satuan, serta selalu berdoa sebelum dan setelah kegiatan”, ujarnya.

 

Selain itu, Pangdam pun berpesan agar semua yang terlibat Satgas agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Untuk yang di Korum harus benar-benar saling mengawasi dan saling mengontrol serta saling mengingatkan.

 

“Saya berharap kalian yang berangkat dengan yang kembali nantinya jumlah lengkap. Kalian berangkat dengan gagah, militan, dan semangat, maka kembali juga harus seperti itu, saya bangga dengan kalian“, tandasnya. (Her)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */