Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Moh Sucahyono, Resmi Menjabat Sebagai Camat Purwodadi Kabupaten Pasuruan

Kamis, 09 Maret 2023 | 22:01 WIB Last Updated 2023-03-09T15:11:43Z
Moh Sucahyono, Camat Purwodadi yang baru.

Pasuruan - Guna meningkatkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pasuruan, mutasi jabatan sangat diperlukan sebagai regulasi dalam tatanan di Pemerintahan Kabupaten Pasuruan.

Serah Terima Jabatan (Setijab), Camat Purwodadi dari pejabat lama, Fauzan Spd kepada pejabat baru, Moh. Sucahyono SE, digelar di aula Kecamatan Purwodadi, dalan suasana yang hikmah. Kamis, (09/03/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Fauzan SPd, (Camat lama), Moh Sucahyono SE (Camat baru), jajaran Forkopimcam Purwodadi, Kades Se-Kecamatan Purwodadi beserta istri, Ketua MUI Kecamatan Purwodadi, ketua MWC NU, PCNU, Kepala KUA, Ketua KUD, Kepala Puskesmas dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Fauzan, menyampaikan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu Pemerintahan, sebagai bentuk fungsinya regulasi dalam peningkatan kinerja Aparatur Negara.

"Saya sudah menjabat sebagai camat Purwodadi selama 1 tahun 3 bulan, apabila selama saya bertugas, mungkin ada perkataan dan perbuatan saya kurang berkenan, di hati bapak dan ibu sekalian, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan saya sampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, selama saya menjabat, sehingga apa yang jadi program Pemerintah kabupaten Pasuruan, bisa terealisasi dengan baik di Kecamatan Purwodadi", tuturnya.

Lebih lanjut Fauzan juga menambahkan, dalam kesempatan ini, saya sekeluarga mohon pamit, semoga silaturahmi tetap terjaga.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Purwodadi kepada Moh. Sucahyono sebagai Camat Purwodadi yang baru, meski sebagai camat baru, namun Pak Cahyo bukan orang baru di Purwodadi, semoga tetap amanah dalam mengemban tugasnya," pesannya.

Senada dengan Fauzan, Moh. Sucahyono, selaku Camat Purwodadi yang baru, mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas, kepada Pak Fauzan, sebagai Sekretaris di Dinas Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan.

"Terimakasih atas kontribusinya selama menjabat di Kecamatan Purwodadi, berkat bimbingan beliau dan dukungan seluruh kades serta masyarakat Purwodadi, sehingga pembangunan yang menjadi program pemerintah bisa berjalan dengan baik, saya akan melanjutkan program Pak Fauzan yang masih berjalan, dan do'akan saya semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas di Kecamatan Purwodadi ini," ujarnya.

Selanjutnya Jumain selaku Kepala Desa Jatisari sekaligus Ketua AKD Purwodadi, mewakili teman-teman Kepala Desa se Kecamatan Purwodadi, mengucapkan, selamat jalan kepada Pak Fauzan, dan selamat atas jabatan barunya, sebagai Sekretaris di Dinas Bakesbangpol Kabupaten Pasuruan.

"Terima kasih atas petunjuk dan bimbingannya selama ini, sehingga bisa sinergi dalam melaksanakan program Pemerintah, dalam memajukan Pembangunan dan Perekonomian di wilayah Kecamatan Purwodadi, ucapnya.

Ketua AKD, juga menyampaikan, Selamat datang kepada Bapak Moh. Sucahyono,  sebagai Camat baru di Kecamatan Purwodadi.

"Meski Camat baru, tapi orang lama di Kecamatan Purwodadi, Pak Cahyo sudah sangat memahami sekali, kultur budaya masyarakat Purwodadi, semoga kehadiran beliau kembali ke sini, Purwodadi lebih maju dan kondusif," tutupnya. (Saf)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */