Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Mujib Sambangi Korban Pengroyokan Anak Prigen Pasuruan yang Viral di Medsos

Selasa, 07 Maret 2023 | 18:13 WIB Last Updated 2023-03-07T11:14:54Z
Wakil Bupati Pasuruan, Gus Mujib saat sambangi korban pengroyokan di Prigen, Nafis (15th).

Pasuruan - Kediaman Nursalam, warga Dusun Brubuh, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, mendadak ramai dikunjungi orang mulai dari masyarakat kecil sampai pejabat.

Akibat video viral seorang anak yang jadi korban pengroyokan/penganiayaan, beredar luas dimedsos hingga banyak kalangan yang berempati kepada Nafis (15th),  karena kasus penganiayaan yang dilakukan oleh 4 temannya sendiri.

Kejadian tersebut membuat miris semua orang tua, betapa rusaknya karakter anak-anak jaman sekarang, kasus ini merupakan pukulan telak dan pelajaran yang berharga bagi semua, untuk memperhatikan dan melakukan pengawasan yang lebih terhadap anak.

Kasus penganiayaan tersebut, juga mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan, Gus Mujib selaku Wakil Bupati Pasuruan, menyambangi Nafis di Kediamannya, untuk memberikan support dan bantuan logistik maupun pengobatan.

"Saya ikut senang sekali kesehatan Nafis sudah membaik, besok akan dibawa ke RSUD Bangil, untuk diperksa kembali, kesehatan dan psikologinya untuk penguatan mentalnya. Tetap semangat Nafis, rajin belajar, agar cita-citamu menjadi Camat tercapai," supportnya. Senin (6/3/2023).

Gus Mujib berharap masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk menjaga kekompakan agar tidak mudah terprovokasi serta bisa mengambil hikmahnya atas kejadian tersebut.

"Waktunya kita sekarang secara bersama-sama untuk bersinergi bersama guru-guru kita, untuk membangun kembali karakter anak-anak menjadi lebih baik, karena karakter anak juga merupakan karakter Bangsa," imbuhnya. (Saf)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */