Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gebyar Seni, HUT Spanda Ke 47 Tahun, Mewujudkan Generasi Emas Yang Bebas Narkoba

Minggu, 05 Maret 2023 | 14:36 WIB Last Updated 2023-03-05T07:48:07Z
HUT ke-47 SMPN 1 Pandaan.

Pasuruan - Gebyar kreasi dan Pentas seni dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun SMPN 1 Pandaan ke- 47 tahun, adalah dimana usia kita dalam puncak Kejayaan dalam berprestasi, mewujudkan cita-cita anak bangsa yang bermartabat dan mengedepankan pembentukan karakter anak yang Pancasilais.

SMPN 1 Pandaan mempunyai visi dan misi yang jelas, dalam mewujudkan lulusan yang berprestasi dan unggul dalam bidang akademik maupun non akademik.

Berlangsung di halaman SMPN 1 Pandaan, Desa Kebon Waris, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, acara HUT Spanda Ke- 47 tahun, Berlangsung sangat meriah, dengan adanya Gebyar kreasi dan Pentas seni siswa-siswi SMPN 1 Pandaan. Sabtu, (04/03/2023)

Turut hadir Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Hari Mulyono (mewakili Abi) beserta jajarannya, seluruh mantan Kepala Sekolah yang pernah menjabat di SMPN 1 Pandaan,  para Alumni SMPN 1 Pandaan, serta wali murid SMPN 1 Pandaan.

Dalam sambutanya, Hari Mulyono, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, yang mewakili Abi (Kadis Pendidikan) yang kebetulan tidak bisa hadir karena sesuatu hal, mengucapkan Selamat untuk hari jadi SMPN 1 Pandaan.

" Saya ucapkan selamat, Hari Ulang Tahun SMPN 1 Pandaan, yang ke- 47 tahun, semoga tetap jaya, tambah maju prestasinya. Pada acara hari ini, tiga tahun lagi akan menuju setengah abad usianya, kreasi dan seni yang ditampilkan anak-anak SMPN 1 Pandaan, sangat luar biasa dan meriah, ini adalah bukti nyata, bahwa prestasinya semakin bagus, tuturnya.

Selanjutnya, Dra.Luluk Nur Alfiyah, selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Pandaan, juga menyampaikan, penghargaan yang setinggi- tingginya atas kedatangan tamu undangan, dari Dinas Pendidikan dan para seniornya yaitu mantan Kepala Sekolah yang pernah menjabat di SMPN 1 Pandaan, yang turut andil ikut membesarkan SMPN 1 Pandaan.

"Pelaksanaan acara pada hari ini, tak lepas dari dukungan semua pihak, kerjasama yang baik, para dewan guru dan semuanya, sehingga acara berlangsung cukup meriah, SMPN 1 Pandaan dengan Motto " Berseri dan Bersinar", sudah sesuai dengan kurikulum Merdeka, yang akan mewujudkan generasi emas yang bebas Narkoba, menghasilkan anak-anak yang beriman, bertakwa dan berakhlak mulia", tutupnya. (Saf)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */