Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antara Percaya dan Tidak, Arti Mimpi Sandal Putus Pertanda Negatif

Sabtu, 11 Maret 2023 | 20:28 WIB Last Updated 2023-03-11T13:29:10Z
Foto istimewa.

Opini - Mimpi adalah bunga tidur bagi manusia tapi dalam tidur itu sendiri seseorang akan dihadapkan dua hal, mimpi buruk dan baik. Dari mimpi itulah terkadang dimaknai berbagai multi tafsir, contohnya, mimpi menemukan bayi katanya pertanda akan mendapat rizqi, mimpi baju sobek suami diambil orang, seseorang mimpi dikejar-kejar ular, seorang perempuan di sukai laki-laki. 

Bagaimana tidak, arti mimpi sandal putus biasanya berkaitan dengan hubungan buruk dengan seseorang.

Dikutip dari laman grid.id begini penjelasan lengkap soal arti mimpi sandal putus. Pengalaman mimpi sandal putus menimbulkan perasaan yang sama ketika hal tersebut terjadi di dunia nyata. Ada perasaan sedih bercampur kesal yang timbul dari mimpi tersebut. Namun bisa juga mimpi sandal putus tak begitu berarti bagi sebagian orang.

Akan tetapi, pernahkah kamu bertanya-tanya mengenai arti mimpi sandal putus?
Apakah hal tersebut memiliki makna positif atau justru sebaliknya?
Ternyata jika kamu pernah mengalaminya, tafsir mimpi sandal putus artinya merupakan sebuah pertanda buruk. Sebab, mimpi ini memiliki arti kegagalan ataupun yang berkaitan dengan hubungan buruk dengan seseorang.

Sedangkan dalam hal keuangan, tafsir mimpi sandal putus ini menandakan bahwa kamu akan mengeluarkan pengeluaran tak terduga akibat sebuah masalah yang akan segera kamu alami. (Son)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */