Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aminuddin, Anggota DPRD Pasuruan Hadiri Haflah Akhirussanah di Purwodadi

Minggu, 05 Maret 2023 | 14:55 WIB Last Updated 2023-03-05T07:57:15Z
Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Moh Aminuddin saat berikan ceramah dalam Haflah Akhirussanah.

Pasuruan - Haflah Akhirussanah merupakan puncak kegiatan yang ada di lembaga non formal hal ini dilaksanakan sebagai bentuk tasyakuran atas kenaikan kelas serta kelulusan, maka tak heran lagi kalau Hafla Akhirussanah sudah menjadi agenda rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun pada saat menjelang bulan suci Ramadhan. 

Kegiatan Hafla Akhirussanah yang di laksanakan oleh Yayasan Ainul Yaqin di Desa Gajahrejo Kecamatan Purwodadi tersebut, menjadi perhatian bagi wali santri karena acaranya dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Aminuddin dari fraksi PPP atau lebih akrab di panggil Gus Amak. Minggu (5/3/2023) siang. 

Ketua Yayasan Ainul Yaqin Desa Gajahrejo Ainul Yaqin, Holili, saat dijumpai Potret Media menyampaikan, dengan dihadiri oleh wakil rakyat / DPR dalam kegiatan tersebut, berharap ada suport serta perhatian dengan adanya kondisi lembaga yang ada. 

"Ingin ada suport serta perhatian dari wakil rakyat/DPR," harapnya. 

Sementara, Aminuddin, dalam sambutannya menyampaikan kalau dirinya akan mensuport serta memperhatikan adanya lembaga - lembaga sarana prasarana (Sarpas) yang tidak layak dan membutuhkan bantuan. 

" Tidak janji, Pasti saya perhatikan tergantung sifat dan kondisinya," jelasnya. (Son)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */