Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Beri Hadiah Motor Pada Korban Begal di Rembang

Kamis, 12 Januari 2023 | 18:56 WIB Last Updated 2023-02-18T12:06:18Z
Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, saat menjenguk, Sofi dan memberikan satu unit motor Honda Beat.

Pasuruan - Korban Begal sadis di wilayah kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, kini mendapat perhatian khusus dari Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Korban tersebut ialah Sofi (23) warga Desa Krengih Kecamatan Rembang. Sebelumnya menjadi korban begal yang sadis pada, Jumat (6/1/2023). Karena selain merampas motor miliknya, begal juga melukai korban dengan senjata tajam.

Atas kejadian yang menimpanya, terendus di telinga orang nomor satu di DPRD Kabupaten Pasuruan. Sehingga Mas Dio (nama sapaan, red*) memberikan perhatian khusus kepada Sofi, dengan berkunjung dan menjenguk di kediamannya. Kamis (12/1/2023).

"Saya ikut bersimpati atas kejadian yang menimpa korban, karena motor korban yang dibegal tersebut adalah hasil jerih payah dari nyicil selama 2,5 tahu," kata Mas Dion.

Bukan hanya menjenguk semata, Mas Dion, juga memberi hadiah berupa satu unit motor Honda Beat warna putih merah dengan harapan bisa meringankan musibah yang dialaminya.

"Semoga motor ini bisa bermanfaat untuk korban, dan seluruh perawatan korban, semua biaya di tanggung oleh pemerintah daerah," imbuhnya. (Son/Muh/Adv).
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */