Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Pasuruan, Pimpin Upacara Peringatan HAB Kemenag Ke-77

Selasa, 03 Januari 2023 | 12:30 WIB Last Updated 2023-03-31T04:53:18Z
Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf saat mempin upacara peringati HAB Ke 77 Kemenag.

Pasuruan - Kembali Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasuruan mengelar serangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 77.

Dimana kegiatan upacara tersebut, di pimpin langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf. yang dilaksanakan di Lapangan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia (IC) Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Selasa (3/1/2023).

Dalam hal ini, Bupati Pasuruan juga memberikan  apresiasi dan penghargaan kepada sejumlah guru dan siswa di lingkungan Kemenag Kabupaten Pasuruan atas kinerja dan prestasi yang di raihnya.

Irsyad Yusuf, selaku Pemerintah Daerah, dirinya selalu bersinergi dengan Kemenag, serta berharap kedepannya meningkatkan kinerjanya di segala aspek, yang paling utama sektor Pendidikan. 

"Saya juga mengapresiasi atas prestasi yang di raih oleh siswa MAN IC Pasuruan. serta saya juga sampaikan selamat dan sukses peringatan HAB Kemenag ke 77 ini," jelas Bupati Pasuruan.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan, Syaikhul Hadi, dalam kegiatan upacara peringatan HAB kemenag 77, dengan tema "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat" , untuk kegiatan upacara hari ini, di ikuti oleh Satker MIN, MTsN, MAN, Pengawas Madrasah PAI, Kristen, Hindu, seluruh ASN Kemenag, dan Penyuluh Agama Se Kabupaten Pasuruan. 

"Dengan harapan, bisa tercipta kerukunan antar umat beragama, antara Islam, kristen dan Hindu," ujarnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */