Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

2 Anggota PAW DPRD Kabupaten Pasuruan, Kini Resmi Dilantik

Kamis, 05 Januari 2023 | 16:48 WIB Last Updated 2023-01-06T12:16:43Z
Saat prosesi pelantikan pada kedua anggota PAW DPRD Kabupaten Pasuruan berlangsung, yang dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Pasuruan - Dua anggota PAW DPRD Kabupaten Pasuruan pada sisa masa jabatan 2019 - 2023, kini resmi dilantik.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan. Kamis (5/1/2023).

Adapun kedua anggota PAW yang terlantik ialah, Ilyas dari Fraksi PKB digantikan oleh Son Haji Abdul Wahid, dan Alm. Halim Jasim dari Fraksi Nasdem digantikan oleh Hariyanto.

"Selamat atas dilantiknya kedua anggota PAW ini, dan pastinya bisa mengemban amanat dan memperjuangkan rakyat," tegas Ketua DPRD ini.

Dalam hal tersebut, Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Pasuruan, M. Ridwan membacakan surat keputusan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa.

"Bahwa pelantikan pada kedua anggota PAW ini sudah dilakukan melalui proses dan mekanisme melalu partai masing-masing," kata Ridwan.

Selain itu, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan rasa bangga kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan. Karena kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar.

"Dari pihak Pemerintah Daerah, kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Son Haji Abdul Wahid dan Hariyanto sebagai anggota PAW DPRD Kabupaten Pasuruan, mohon kerjasamanya untuk mensukseskan program pemerintah," ujarnya. (Saf/Muh/Adv)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */