Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HAB Ke-77 Kemenag, Ribuan Kepala dan Guru Madrasah di Pasuruan Ikuti JJS Moderasi Beragama

Senin, 19 Desember 2022 | 07:12 WIB Last Updated 2022-12-19T00:14:59Z
JJS Moderasi Beragama yang diikuti ribuan Kepala dan Guru Madrasah di Lapangangan Mendalan, Winongan, Pasuruan.

Pasuruan - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama (Kemenag), ribuan Kepala dan Guru Madrasah di Kabupaten Pasuruan, ikuti Jalan Sehat (JJS) Moderasi Beragama.

Dimana kegiatan JJS Moderasi Beragama tersebut, dilaksanakan di Lapangan Mendalan Kecamatan Winongan yang langsung diberangkat secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasuruan, Syaikhul Hadi, yang juga di dampingi oleh Forpincam Kecamatan Winongan. Minggu (18/12/2022). 

Kepada PotretMedia Syaikhul Hadi, menjelaskan, kegiatan JJS Moderasi Bergama ini merupakan serangkaian acara HAB Kemenag ke 77 dengan tujuan untuk memperkokoh kerukunan antar umat beragama,  sedangkan puncak dari acara HAB itu sendiri nanti pada tanggal 3 dan 7 Januari 2023 dimana kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya seperti sholawatan dan beberapa lomba sebagai acara pengiring. 

"Untuk acara puncak peringatan HAB Kemeng, masih di bulan Januari 2023," kata Syaikhul.

Terkait adanya kegiatan JJS Moderasi Beragama Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Bustanul Arifin, yang juga Kasi Pendma menambahkan dirinya mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya acara JJS bisa terlaksana dengan baik dan sukses, serta rasa bangga kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dan mensuport acara ini. 

"Kami berharap dengan kegiatan JJS Moderasi Beragama bisa mempererat tali ukhuwah antar umat beragama di Kabupaten Pasuruan," ungkapnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */