Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gedung Madrasah Yang Rusak di Purwodadi Pasuruan Butuh Perhatian Pemerintah

Jumat, 02 Desember 2022 | 07:50 WIB Last Updated 2022-12-02T00:53:33Z
Kondisi Gedung Madrasah Nurul Huda lll Gajahrejo yang rusak.

Pasuruan - Rusaknya gedung madrasah MI Nurul Huda lll yang disebabkan angin puting beliung, di Desa Gajahrejo  Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, hingga saat ini belum ada perhatian khusus dari pihak pemerintah. 

Sehingga untuk sementara Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) bergantian, hal ini dikarena terdapat satu ruang yang rusak parah karena tertimpa pohon yang tumbang akibat angin puting beliung sebelumnya.

Saat dimintai keterangan, Kepala Madrasah, H. Ladi, berharap untuk dapat memperbaiki gedung madrasah tersebut, serta ada perhatian dari pihak pemerintah, lantaran untuk memperbaiki gedung madrasah tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

"Yang dibutuhkan kisaran anggaran puluhan juta untuk memperbaikinya," terang Ladi. Jumat (2/12/2022).

Hal yang serupa, juga disampaikan oleh pengurus Yayasan, M. Sulhan, pihaknya mengatakan kalau bukan pihak pemerintah yang peduli dengan kondisi gedung yang rusak tersebut siapa lagi, karena hal itu adalah faslitas umum.

"Mohon dari pihak pemerintah yang berwenang untuk turun tangan agar kegiatan belajar mengajar ini bisa normal kembali," ujarnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */