Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sudah Sebulan, Kasus Pembunuhan Janda Muda di Randuagung Lumajang Masih Tak Terungkap

Senin, 28 November 2022 | 17:18 WIB Last Updated 2022-11-28T10:19:24Z
Evakuasi jenazah janda muda Vita usai dilaksanakan olah TKP di pinggir sawah di Dusun Kemaran Persil Desa Gedangmas Kecamatan Randuagung Lumajang.

Lumajang – Misteri pembunuhan janda muda Dian Tri Selvia alias Vita (24) warga Desa Gedangmas Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, hingga kini masih belum terungkap juga. Polisi mengaku kesulitan menyelidiki kasus ini.

 

Peristiwa meninggalnya seorang Dian Tri Selvia yang diduga dibunuh ini terjadi pada hari Jum'at (28-10-2022) yang lalu, jasad janda muda itu ditemukan di pinggir sawah tepatnya di Dusun Kemaran Persil Desa Gedangmas Kecamatan Randuagung.

 

Kepada awak media, AKP Hari Siswanto Kasat Reskrim Polres Lumajang mengungkapkan, bahwa pada kasus tersebut diduga merupakan korban pembunuhan, sedangkan motifnya diduga karena asmara.

 

Kini pihaknya masih terus berupaya mengumpulkan informasi dari masyarakat. Bahkan, informasi sekecil apapun tidak terlewatkan.

 

"Identitas pelaku sudah kami kantongi, mohon doanya agar segera tertangkap", kata AKP Hari, Senin (28-11-2022).

 

Dia menyampaikan, pihaknya telah meminta keterangan terhadap orang-orang terdekatnya,  namun untuk suami siri korban hingga sekarang masih belum diketahui keberadaannya.

 

Ketika disinggung soal korban yang sedang hamil muda, Hari menepis khabar tersebut karena tidak benar. Sebab, dari pihak keluarganya pun tidak ada yang menyebut kalau korban sedang hamil muda.

 

"Pihak keluarga menolak untuk otopsi, jadi hanya dilakukan visum luarnya saja. Nah, soal hamil atau tidak, pihak keluarganya tidak ada yang berucap kalau korban sedang hamil muda", pungkasnya. (Her)

×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */