Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Peringatan Satu Abad NU, Kapolsek Purwodadi Bersama Panitia Gelar Rapat Koordinasi

Sabtu, 26 November 2022 | 15:50 WIB Last Updated 2022-11-26T08:52:22Z
Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto (kiri), Kepala Desa Capang, Yahya (Tengah, kemeja ungu) dan panitia acara satu abad NU.

Pasuruan - Guna mensukseskan peringatan satu abad NU serta pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Kapolsek Purwordadi bersama panitia mengelar rapat koordinasi. 

Dimana rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di balai Desa Capang. Yang juga dihadiri Kepala Desa (Kades) Capang Yahya, Ketua Ranting NU Desa Capang Hartono, Anggota Limnas Desa Capang, Babinkamtibmas, dan Perangkat Desa. Minggu (26/11/2022). 

Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto, dalam rapat koordinasi tersebut, dirinya meminta kepada panitia untuk menjelaskan agenda acara kegiatan, bagaimana sistem pelaksanaanya, dan sejauh ini bagaimana persiapannya. Mengingat acara kegiatan ini hanya tingal menghitung jam dalam pelaksanaannya. Agar acara kegiatan ini tertata dengan baik, lebih-lebih membawa nama NU, wajib untuk sukseskan baik pelaksanaan maupun keamanannya. 

"Saya berharap kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27, 28 November besok bisa berjalan dengan baik, aman, tertib, lancar dan sukses," kata Pujianto dengan tegas.

Selain itu, Panitia kegiatan peringatan Satu Abad NU dan Pelantikan PAC GP Ansor Purwodadi, Aminuddin (alias Amin abioso) menjelaskan, bahwa untuk besok, minggu akan ada kegiatan festifal parade Drumband yang akan diikuti 13 peserta. Start dimulai pukul 08.00 - selesai, sedangkan puncak dari acara kegiatan tersebut pada senin lusa mulai pukul 18.00 wib.

"Bahwasanya acara kegiatan ini ada dua, yaitu pra kegiatan pada hari minggu, dan inti dari puncak  kegiatannya pada hari senin," ujarnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */