Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begini Warga Tingkat Dusun Desa Capang Purwodadi Saat Memeriahkan HUT RI Ke-77

Minggu, 28 Agustus 2022 | 15:24 WIB Last Updated 2022-08-28T08:25:53Z
Pawai karnaval warga Dusun Krajan Desa Capang

Pasuruan - Ratusan warga Dusun Krajan Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, gelar pawai untuk meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesua (HUT RI), Minggu (28/8/2022). 

Dimana ratusan warga yang memadati jalan kampung tersebut, dengan semangat yang membara serta antusias dalam menghormati gugurnya para pahlawan Indonesia.

Ketua panitia karnaval HUT RI, Rony Syahrudin mengatakan kegiatan yang digelar tersebut hanya meliputi 6 RT dan 2 RW, karena saking semangatnya akhirnya semua warga di dusun tersebut hampir 100% mengikuti pawai karnaval. 

"Saking semangatnya akhirnya semua warga di dusun krajan hampir 100% mengikuti pawai karnaval," jelasnya. Saat ditemui PotretMedia.

Sementara salah satu peserta pawai karnaval, yang tidak mau disebut namanya, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua Panitia, Roni Syahrudin dan H. Mat yang telah berinisiatif membuat kegiatan karnaval di Dusun Krajan ini,.

" Saya sangat berterima kasih atas ide dan pemikiran yang positif serta jiwa sosialnya, semoga kegiatan di Dusun Krajan tahun depan lebih baik, meriah dan lebih bersemangat," ungkapnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */