Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabag OPS Polres Pasuruan, Pimpin Gelar Apel Siaga Keamanan Unras di Wonorejo, Pasuruan

Senin, 13 Juni 2022 | 19:24 WIB Last Updated 2022-06-13T12:25:37Z
Apel pengamanan unras di Balai Desa Karangmenggah Kecamatan Wonorejo.

Pasuruan - Apel Siaga Pengamanan keamanan tersebut yang di pimpin oleh Kabag OPS Polres Pasuruan, Kompol Kaman, di halaman balai Desa Karangmenggah Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, terkait adanya Unjuk Rasa (UNRAS) warga ke Pemerintahan Desa Karangmenggah sekitar pukul 08.45 Wib, yang didampingi Kapolsek Wonorejo, AKP. Sumariyanto.

Dimana dalam gelar aksi UNRAS tersebut, ratusan warga menuntut 8 (delapan) item pokok permasalahan kepada pemerintahan Desa, Senin (13/6/2022). 

Sementara Kompol Kaman, pada saat apel siaga pengamanan dan keamanan menjelaskan, apa yang dilakukan oleh satuan Polres Pasuruan, guna untuk mengamankan adanya aksi UNRAS warga ke pemerintah Desa. sehingga dalam aksi tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif. 

"Biar aksi UNRAS dapat berjalan dengan baik, perlu ada pengamanan dan keamanan, agar supaya dapat berjalan dengan tertib dan kondusif," ungkapnya.

Pengamanan dan keamanan bertempat  2 (dua) titik, titik pertama lokasi di balai Desa Karangmenggah, dan titik kedua di luar balai Desa. Hal ini dilakukan sebagai upaya  untuk mengantisipasi  adanya hal-hal buruk dalam aksi UNRAS tersebut. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */