Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Rusak di Purwodadi Belum Juga Ada Perbaikan, Anggota Dewan Komisi 3 Kecewa

Jumat, 03 Juni 2022 | 08:36 WIB Last Updated 2023-02-18T12:14:49Z
Jalan Kabupaten, Desa Capang Kecamatan Purwodadi

Pasuruan - Bertahun-tahun Jalan Kabupaten yang terletak di Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan penuh hiasan lobang dan gelombang yang mengerikan.

Pasalnya, jalan tersebut berkali-kali memakan korban pengendara roda dua alami kecelakaan.

Segala upaya pengajuan sudah dilakukan dari pihak pemerintah Desa setempat, namun upaya itu bagaikan tak di dengar oleh pihak Dinas PU Bina Marga.

Sehingga warga Desa setempatpun geram, karena jeritan rakyat yang sering menjadi korban seolah tidak dihiraukan. Hingga pada lubang dan gelombang jalan tersebut ditanami pohon pisang dan pepaya.

"Sampai kapan masyarakat di suruh sabar menunggu pembangunan Jalan tersebut? Sedangkan kondisi jalan sudah parah dan banyak korban yg berjatuhan melintas jalan Desa Capang ini", Sambat Dwi, Tokoh pemuda Desa Capang. 

Tergelincir, geramnya warga Desa Capang ini sampai ke telinga Anggota DPRD F-PKB, Komisi 3, Rudi Hartono. Pihaknya sudah mengkomunikasikan hal ini kepada pihak Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan.

Namun, Rudi merasa kecewa, lantaran dari pihak Dinas terkait menunda-nunda untuk mendatangi lokasi jalan yang sudah menjadi keluhan warga tersebut.

"Saya kecewa kepada pihak Dinas PU Bina Marga, karena saya hanya di janjikan, namun sampai saat ini belum juga terealisasi", kata Rudi kepada PotretMedia, Jumat (3/6/2022).

Sementara, Akhmad Siddiq selaku Kepala Bidang Pemelihara PU Bina Marga, masih belum dapat dihubungi. (Muh/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */