Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Kabupaten Yang Rusak di Purwodadi, Warga Setempat Memperbaiki

Senin, 06 Juni 2022 | 16:59 WIB Last Updated 2022-06-06T10:00:45Z
Jalan Kabupaten, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi

Pasuruan - Rusaknya akses Jalan Kabupaten di Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jawa Timur kini telah diperbaiki oleh warga setempat. Senin (6/6/2022). 

Dimana akses Jalan Kabupaten tersebut sudah mencapai 90% rusak, meliputi 3 (tiga) Dusun, yaitu, Dusun Kandangsari, Dusun Krajan, dan Dusun Selohan sepanjang kurang lebih 1000 M. Sangat tidak layak untuk dilewati oleh pengendara roda 2 (dua) apalagi roda 4 (empat).

Kepada awakmedia Kepala Desa Capang, Yahya, menjelaskan dirinya besama warga berharap setelah diperbaiki tidak ada lagi korban akibat dari jalan berlubang tersebut.

"Berharap tidak ada lagi korban akibat dari jalan yang rusak ini," jelasnya. 

Sehingga hasil perbaikan yang dilakukan oleh warga bersama Perangkat Desa, untuk akses jalan tersebut tidak boleh dilewati oleh kendaran roda 4 mulai dari arah masuk gapura (Buk Kemanten) hingga pertigaan Dusun Selohan. Untuk warga yang akan bepergian bisa melalui jalur lain, bisa lewat Desa Parerejo atau Desa Tejowangi, karena Jalan di 3 Dusun sementara di tutup. 

"Jalur mulai pertigaan menuju ke Buk Kemanten tutup total untuk kendaraan roda 4, karena untuk hasil perbaikan kondisinya masih belum bisa di lewati," tutup Yahya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */