Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saat Hujan Lebat, Pria Gondrong Asal Pandaan Datangi Janda di Purwodadi

Senin, 28 Maret 2022 | 17:18 WIB Last Updated 2022-04-02T23:53:14Z
Koordinator Baksos Alumni SMPN 1 Pandaan 1992, Yanto

Pasuruan - Meski hujan lebat mengguyur, namun tak mampu menghentikan langka sosok rambut gondrong Alumni SMPN 1 Pandaan, untuk datangi para janda. Minggu (27/3/2022). 

Dilansir PotretMedia, dimana sosok rambut gondrong tersebut, Yanto merupakan salah satu koordinator rombongan pegiat Baksos Alumni SMPN 1 Pandaan angkatan 1992 , pada saat mendatangi Mbok Lasmani (87th) janda lansia warga Desa Gajahrejo. Dimana untuk penyaluran baksos tersebut yang ke 11 (sebelas). 

kepada awakmedia, Yanto mejelaskan, penyaluran baksos kepada para janda - janda sudah dilakukan kurang lebih hampir 11 tahun bersama rekan-rekanya alumi SMPN 1 Pandaan, dan penyalurannya tidak hanya di satu kecamatan saja, melainkan juga di beberapa kecamatan di kabupaten Pasuruan. 

"Untuk penyalurannya baksos ini tidak hanya di satu kecamatan saja, melainkan juga di beberapa kecamatan di kabupaten Pasuruan", Jelasnya. 

Sementara dalam kegiatan penyaluran baksos tersebut merupakan hasil murni donatur dari para alumni SMPN 1 Pandaan angkatan 1992. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */