Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Miftahul Falah Capang Laksanakan Vaksinasi Tahap 2

Kamis, 30 September 2021 | 13:32 WIB Last Updated 2021-11-10T15:07:49Z
Vaksinasi tahap 2, Yayasan Miftahul Falah Capang

Pasuruan - 200 Siswa Madrasah Aliyah (MA) Miftahul Falah, Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, mengikuti Vaksinasi Dosis lanjutan tahap 2. Kamis (30/9/2021).

Dimana pemberian vaksin pertama yang dilaksanakan tanggal 28 Agustus 2021 beberapa waktu lalu, dan masih ditempatkan yang sama di gedung MA Miftahul Falah Capang, ikut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, Satuan Polsek Purwodadi, Kepala Desa Capang dan BPD.

Menurut salah satu dari Koordinator Vaksinasi tahap 2, Bakri, Menjelaskan, bahwa  pelaksanaan Vaksinasi tahap 2 ini berjalan lancar dan tertib.

"Karena semua relawan mengacu pada pelaksanaan vaksinasi tahap pertama saat di kunjungi oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron", terangnya.

Terkait adanya kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Yayasan Miftahul Falah Capang, Siswa MA Miftahul Falah, Revita, dirinya merasa senang atas upaya yang dilakukan oleh Ketua Yayasan, Moh. Mundzir, karna, kegiatan Pembelajaran Tatap Muka bisa dilaksanakan.

"Saya senang bisa sekolah tatap muka lagi, karna, bisa menerima materi pelajaran secara langsung, ketemu Guru-guru, dan teman-teman", ujarnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */