Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Jawa Barat Temui Bonek Surabaya

Minggu, 30 Mei 2021 | 18:34 WIB Last Updated 2021-11-10T14:38:06Z
Foto: Istimewa

Surabaya - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akrab dengan panggilan kang emil menemui perwakilan suporter Persebaya Surabaya yang dikenal dengan nama Bonek, guna menjalin silaturahmi antar suporter.

"Kebetulan saya ada agenda dengan Bu Khofifah. Semalam tiba-tiba teringat kalau Bonek tentunya markasnya di Surabaya, saya bilang ke team Kalau ada waktu kita silaturahmi aja," ujar Ridwan kamil di Warkop Pitulikur Jalan Bagong Tambangan, Minggu (30/5/2021).

Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa budaya suporter an harus memberi contoh baik seperti persaudaraan antara suporter Persib Bandung dan Persebaya. Banyak kaos bertulis  Bobotoh Bonek Bersaudara yang dijual di Bandung, begitu pula sebaliknya .

"Ini sejarah dan bukti bahwa rivalitas hanya 90 menit itu aja saat bertanding. Setelah itu, kita kembali sama-sama Indonesia Raya, sama-sama pancasila, dan merah putih," tegas Kang Emil

"saya do'a kan semakin disini semakin disiplin agar tidak ada korban jiwa,korban fisik terhadap sepak bola yang kita cintai ini", pungkasnya. (Guf) 
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */