Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Ekasari Sosialisasikan Pentingnya Prokes ditengah Pandemi COVID-19

Selasa, 19 Januari 2021 | 20:24 WIB Last Updated 2021-11-10T14:38:50Z
Kepala Desa Ekasari, I Gede Puja (Agussetiawan/potretwarta) 

Jembrana - Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di masa prihatin pandemi yang saat ini dibeberapa wilayah masuk zona merah sehingga pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM, menyikapi hal ini Pemerintah Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya sosialisasi Prokes.

Saat ditemui awak media di Ruang kerjanya, Kepala Desa Ekasari I Gede Puja mengatakan, Kami dari pemerintah Desa bersama relawan covid-19 secara berkala mengadakan sosialisasi diberbagai tempat yang diperkirakan bisa menjadi berkerumunnya warga masyarakat seperti, di tempat upacara adat dan di berbagai tempat lainnya, Selasa (19/1) Siang

Ditambahkan, Setiap akan ada kegiatan sebelumnya dari Relawan Covid-19 terlebih dahulu mendatangi pemilik hajat guna mengingatkan guna mengindahkan prokes.

Adapun harapan dari Kepala Desa Ekasari warga diharapkan tetap mentaati protokol kesehatan dan silahkan bekerja dirumah jika memang pekerjaan tersebut tidak bisa dikerjakan di rumah diharapkan tetap memperhatikan 3M. (Ags) 
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */