Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Banjir Bandang, Personil Polres Jembrana Bersihkan Tumpukan Sampah Di Pesisir Pantai Medewi

Minggu, 17 Januari 2021 | 14:45 WIB Last Updated 2021-11-10T14:38:51Z
Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa (Agussetiawan/potretwarta) 

Jembrana - Pasca banjir bandang yang terjadi dua hari lalu, Kamis (15/1/2021), menyisakan tumpukan sampah yang begitu banyak, dengan adanya hal ini personil Polres Jembrana melaksanakan kerja bakti di Area Pesisir Pantai Medewi, Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana. Minggu (17/1). Pagi

Sejak pagi hari personil Polres Jembrana yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, bersama instansi terkait dan warga masyarakat Desa Medewi dan Desa Pulukan bahu membahu mebersihkan tumpukan sampah akibat banjir di area tersebut.

Ditemui disela – sela kegiatan, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, mengatakan, kehadiran personil Polres Jembrana di area ini untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tumpukan sampah akibat banjir bandang yang terjadi dua hari lalu, ucapnya.

“Meskipun air telah surut, namun masih menyisakan puing – puing, lumpur serta tumpukan sampah yang perlu segera dibersihkan agar tidak menimbulkan penyakit bagi warga masyarakat yang ada disekitar, “ imbuh AKBP I Ketut Gede Adi.

Nampak dalam kegiatan kerja bakti tersebut selain menggunakan alat yang dibawa oleh masing-masing personil, juga dibantu dengan 3 (Tiga) alat berat guna mengakat puing-puing sampah yang berukuran besar.

Selain menggelar kerja bakti di Area Pantai Medewi, sebelumnya personil Polres Jembrana juga membantu warga masyarakat untuk membersihkan material banjir yang berada dirumah – rumah warga, sedangkan untuk meringankan beban warga yang trdampak banjir, Polres Jembrana juga telah menyalurkan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Adi Wibawa, S.I.K. (Ags) 
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */