Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Candikusuma Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan saat Penyaluran BLTDD

Selasa, 01 Desember 2020 | 11:43 WIB Last Updated 2021-11-10T15:07:58Z
Foto: Agus Setiawan

Jembrana - Pendisiplinan protokol kesehatan dilakukan Babinsa Candikusuma Koramil 03 Melaya Kodim 1617Jembrana Sertu Dewa Budiwilantara saat memantau penyaluran bantuan jaring pengaman sosial Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) yang berlangsung di Aula Kantor Desa Candikusuma, Senin (30/11/2020)

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) yang diberikan kepada warga disalurkan oleh Petugas Bank BPD Bali Cabang Gilimanuk. Sebanyak 136 orang yang masing-masing menerima BLTDD sebesar  Rp. 300.000. Bantuan tersebut difokuskan untuk masyarakat prasejahtera yang terdampak Pandemi Virus Covid-19.

Mekanisme pembagian diatur kedatangannya per Banjar hal tersebut untuk mengurangi terjadinya kerumunan orang banyak serta sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sertu Dewa Budiwilantara selaku Babinsa Candi Kusuma Koramil 03 Melaya menerangkan dirinya bersama Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengajak warga yang hadir agar dalam pelaksanaan penyaluran BLTDD selalu menjaga ketertiban serta tetap  mematuhi protokol kesehatan, hal tersebut dilakukan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga Desa Candikusuma yang menjadi wilayah desa binaannnya terbebas dari Covid-19. 

"Kita ingin penyaluran BLTDD kepada warga yang berhak menerima bisa berjalan dengan tertib dan lancar tetapi protokol kesehatan tetap harus dipatuhi agar masyarakat menerima bantuan dengan keadaan aman dari Covid 19" Ucap Babinsa  Candikusuma (Ags).
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */