Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polres Tabanan Sematkan Pita, Tanda dimulai Operasi Cipkon Agung 2020

Minggu, 22 November 2020 | 13:21 WIB Last Updated 2021-11-10T15:07:58Z
Foto: Agus Setiawan

Tabanan - Untuk tetap terjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Tabanan menjelang Perayaan Hari Raya Natal  25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021, Polres Tabanan menggelar Operasi di Lapangan Apel Polres Tabanan, Minggu (22/11).

Pemimpin apel gelar pasukan Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika S.H., dengan seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K , membacakan arahan Kapolres kepada 30 personil yang tersprint dalam Operasi. Operasi Cipta Kondisi serentak dilaksanakan di jajaran Polda Bali selama 16 hari  sampai tanggal  7 Desember 2020,  dengan mengedepankan kegiatan preentive dan preventif serta didukung penegakan hukum, dengan sasaran operasi mengantisipasi gangguan agar tidak berpotensi meningkat menjadi ancaman dan gangguan nyata.

Foto: Agus Setiawan

Pelaksanaan Operasi berbeda dengan tahun sebelumnya dimana masyarakat Internasional termasuk Indonesia sedang dilanda pandemi covid19. Personil dalam bertugas harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, Kata Kapolres Tabanan Dalam sambutan tertulisnya.

"Untuk jajaran Polsek se Polres Tabanan Dalam Operasi ini tetap melakukan kegiatan imbangan dengan melakukan kegiatan pada tempat tempat strategis seperti Tempat ibadah, pemukiman penduduk, tempat wisata, pasar modern dan pasar tradisional serta tempat tempat lainnya yang berpotensi terjadinya Gangguan Kamtibmas" tuturnya

Apel Gelar pasukan Operasi Cipkon Agung 2020 tampak dihadiri para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Tabanan yang ditandai dengan penyematan pita oleh Waka Polres Tabanan kepada perwakilan personil, sebagai tanda dimulainya Operasi. 

Kapolres Tabanan berharap semua personil Polres Tabanan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, menjadi Pelopor Disiplin dalam masyarakat, sehingga kredibilitas kedepannya semakin terhormat, terlebih lagi Polres Tabanan di Tahun 2021 yang sedang mempersiapkan diri untuk meraih WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ) setelah mendapatkan predikat WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ) tahun 2019.

"Ini merupakan cerminan Institusi yang bersih dan penuh ketulusan dalam pengabdian" Tegas Kapolres. (Ags/Yan).
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */