Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan utama destop

Iklan Utama HP

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menghormati Bulan Penuh Berkah, Komunitas Peduli Duafa Bagi-bagi Takjil Gratis

Minggu, 02 April 2023 | 18:04 WIB Last Updated 2023-04-04T03:06:21Z
Kegiatan KPD saat bagi takjil di Jl Desa Capang Kecamatan Purwodadi.

Pasuruan - Menginjak hari yang ke 11 bulan penuh berkah, yaitu bulan suci Ramadhan puluhan anggota Komunitas Peduli Duafa (KPD) Pasuruan bagikan 650 bungkus takjil gratis menjelang buka puasa pada para pengguna jalan raya. Minggu (2/4/2023) sore.

Tepatnya kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Desa Capang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan yang turut dihadiri anggota Polsek Purwodadi, anggota Koramil Purwodadi, Tagana Pasuruan dan Pemuda Pancasila.

Dalam kegiatan bagi takjil tersebut, Kanit Binmas Polsek Purwodadi Aiptu Bagus RH dirinya  menyampaikan, dalam bagi takjil harus tetap menjaga ketertiban serta menjaga kondusifitas para pengguna jalan raya, sehingga para pengguna jalan raya merasa nyaman. 

"Harus tetap menjaga ketertiban dan kenyamanan para pengguna jalan raya," ungkapnya. 

Sementara, Ketua KPD Pasuruan Roni Syahrudin mengatakan kalau takjil yang dibagikan sore ini ada sekitar 650 bungkus  kepada warga yang melintas di Jl Raya Buk Kemanten tersebut. Dengan harapan takjil yang dibagikan dapat bermanfaat dan sebagai solidaritas rasa kemanusiaan yang saling peduli dan berbagi.

"Semua ini karena panggilan hati, kami sangat apresiasi kepada anggota dan simpatisan yang turut mendukung acara ini," tuturnya. (Son/Muh)
×
Berita Terbaru Update
/* script Youtube Responsive */